Blog Shinta

Feedback issue

Sabtu, 18 Februari 2012

deaaar pak mboe or mboed oppa atau abang oppa

assalamualaikum pak budi ??pakabar pak?sehatkah?alhamdulillah kalo bapak sehat hehehe
jujur saja pak saya tu sediiih banget (halah-halah )kalo udh inget ni tugas terakhir dari pak budi .....saya jadi keinget lagi pertama di ajar bapak hehehe.......
berawal dari pelajaran aplikasi yang kita di tinggalin sama bu putri karna sakit lalu bingung siapa yang gantiin yaaa....ooowww pas tanggal ga salah 12 deng deng dengggg datanglah pak budi dan memperkenalin diri sebagai guru pengganti....hoo bapak tw gaaa kesan saya pertama liat bapak??bapak saya kira jutek dan genit wkwkwkwkw piss pak....hahahaaa waktu pun berjalan dan saya sebagai murid begitu nyaman dan cepat mengerti ketika diajar bapak abis bapak gaa banyak basa -basi dan GAOL BEUDH jadi ga da tu rasa canggung ketika ngobrol sama bapak....yaah waloo bapak sering ceng cengin wkwkwkw .trus pak budi itu segitu care sama kelas 81 td nyaah saya pesimis pak ...CLCP saya pasti jelek soalnya saya merasa saya kurang mengerti trus dan sempat ingin menyerah karna itu tapi pak budi ga lelah kasi semangat ma kita terus menerus dan yang saya paling inget pas bapak bilang "CLCP bukan AKHIR dari SEGALANYA" dan bla bla bla lain membuat saya yakin...gaa semua pintu ga da kuncinyaa dan saya semakin berusaha hahahahahah makasi pak sampai saya bisa lulus
waah saya kepanjangan ni pak sampai sampai di protes echa hehehe saya bakal ga bisa lupa sama RESHA SAM EREISHA genk trio macan yang sering motong pembicaraan bapak sewaktu ngjar,ribut2 gaa jelaas hampuraaa pak ....hehehehe buat anak-anak 82 ....jujur baru pertama kali saya masuk ek kelas yang begitu kompak bareng kalian yang solid. dan gaa ada saing saingan
makasi juga buat pak budi paak thankkkkkss bgt pak telah buat kita dari from zero to hero hehehe saya tw ni bukan pertemuan akhir bareng pak budi tapi jadi awal buat menjadi teman ,sahabat ,saudara keep MILANISTY dan paakk cepet cepeet nikah donk pak wkwkwk tar undang undang kita hehehehe

| Free Bussines? |

0 komentar:

Posting Komentar